In Belajar Setir Mobil

Belajar Setir Mobil

Oke, postingan pertama ini tidak akan terlalu muluk-muluk. Dari dulu gue bikin blog, postingan pertama tidak pernah menyita perhatian. Traficnya dikit (hampir nggak ada malah), dan ujung-ujungnya gue juga sama sekali nggak ingat apa tulisan pertama di masing-masing blog gue. Karena itulah, gue udah nggak mau terjebak romantisme semu ala-ala untuk tulisan pertama yang harus dikenang atau apalah.


Gue cuma mau pastiin aja, kalau saat blog ini berdiri, di hari pertamanya, sudah harus ada tulisan. Yang tentu saja tidak akan digubris sama sekali oleh Google, apalagi oleh kalian. Jadi gue sadar dengan sesadar-sadarnya, bahwa tidak ada satupun orang yang baca tulisan di postingan pertama ini. Dan gue sudah ikhlas untuk hal tersebut terjadi.

Harapannya, dengan ikhlas menerima bahwa postingan pertama ini tidak akan dibaca oleh siapapun, akan membuat gue tetap terpacu supaya postingan gue selanjutnya akan semakin banyak dibaca orang. Mampu nggak ya gue bikin 100 postingan sebelum Lebaran? Insha Allah lah ya. Allah Maha Bisa kok.

Oke, jadi sekilas tentang blog ini. Gue bikin blog ini sebagai referensi gue dan sohib-sohib sekalian untuk mulai belajar mobil. Ya, terutama bagi para pemula yang ingin belajar nyetir mobil. Insha Allah blog ini akan mencoba membantu sohib semua untuk dapat memindah gigi untuk pertama kalinya, menginjak gas untuk pertama kalinya, hingga akhirnya parkir dengan penuh rasa bahagia.

Apakah bisa? Insha Allah bisa.

Sebagai catatan tambahan, harus gue informasikan kalau saat ini, detik gue nulis tulisan ini, gue juga sama sekali belum bisa nyupirin mobil. Jadi, gue mau ngajak elu untuk belajar bareng-bareng. Semoga bisanya juga bareng-bareng.

Saran pertama yang bisa gue kasih di blog tentang setir mobil ini adalah: Jangan kebanyakan baca teori, buruan praktekin! Supir mobil elu atau temen elu sekarang juga! Jangan tunda-tunda terus!

Sekian di postingan pertama yang paling tidak penting ini. Semoga elu semua bahagia guys!

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog