In Belajar Setir Mobil Video Tutorial

Video Belajar Nyupir Mobil untuk Pemula dari Helpful DIY

Oke, ada banyak cara untuk belajar mobil. Salah satu yang paling mudah untuk dilakukan di dalam ruangan adalah dengan melihat Video. Meskipun tentu saja, menonton video saja tidak cukup, tapi paling tidak, ada sedikit petunjuk yang memungkinkan kita untuk memahami dasar dalam menyetir mobil.


Salah satu video yang gue rekomen buat elu semua adalah video dari Helpful DIY ini. Selain logat orangnya yang jelas, bahasanya mudah dipahami untuk orang yang pemahaman bahasa Inggrisnya sedang-sedang saja kayak gue ini, juga karena angle yang diambil sangat membantu untuk kita pahami.

Dengan adanya dua angle yang doi sajikan, yaitu dari sudut dalam kabin supir, seolah-olah kita bisa memandang posisi dashboard secara jelas dari atas kursinya dia, dan angle yang kedua ada di bagian bawah setang bunder atau setir, kita bisa melihat posisi kaki di pedal dengan cukup jelas. Secara pribadi gue cukup nyaman dengan video dari orang ini.

Tapi kita tahu tidak ada yang sempurna di dunia ini kecuali lagunya Andra and The Backbone. Begitu pula dengan video ini, karena pada akhirnya ada yang harus gue kritisi di sini. Meskipun dikit banget sih. Yaitu karena standarnya adalah mobil Amerika, untuk orang Indonesia yang kursi supirnya ada di kanan seperti kita, akan ada sedikit perbedaan dari sudut pandang. Meskipun yah, untungnya, posisi pedal masih sama persis dengan mobil kita.

Monggo lah, silahkan dilihat sendiri. Dan segera kencangkan sabuk pengamanmu ya guys!

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog