In Video Tutorial

Video Tutorial 10 Tips For New Driver dari Conduite Facile

Video Tutorial "10 Tips For New Driver" dari Conduite Facile - Belajar Setir Mobil.

Halo bro, apa kabar hari ini? Sudah bayangin mantan belum hari ini? Gue sih udah. Hehe.

Oke, kali ini gue mau share salah satu video tentang setir mobil yang menurut gue cukup bermanfaat buat elo semua. Video kali ini yang gue share adalah "10 Tips For New Driver" atau dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar" 10 tips untuk supir pemula.


Video ini diupload oleh salah satu akun yang cukup keren menurut gue, yaitu Conduite Facile.

Pada video ini, kita nggak akan dapat tutorial yang sifatnya linear dan terus berkesinambungan dari menit awal sampai menit akhir, melainkan informasi piece by piece yang bermanfaat banget untuk orang yang jarang banget megang mobil.

Yah, namanya juga orang baru belajar nyetir, pasti mobil juga menjadi sebuah mainan baru, bukan? Video ini akan membantu kita untuk memahami sedikit-sedikit soal mobil.

Kelemahan dari video ini, adalah karena dibuat oleh orang bule, maka informasinya pun yang sudah berlaku di negaranya, tapi belum tentu, ingat ya, belum tentu sesuai dengan kondisi di Indonesia kita.

Tapi tenang saja, melihat video ini tetap akan memberikan banyak ilmu baru yang dapat kita manfaatkan demi membantu kita untuk menyupir mobil pertama kita.

Jadi, selamat menonton dan jangan takut kuotamu habis ya. Hehe.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog